[Maki(n)Cerdas]

Menjadi salah satu Organisasi Mahasiswa (Ormawa) , Dewan Anisoptera mencoba menjadi organisasi yang mampu memberikan manfaat di lingkungan Fakultas Peternakan serta Institut Pertanian Bogor. Beberapa kegiatan utama legislatif telah dilakukan, dari mulai Sidang Istimewa II, Lokakarya, Rapat Koordinasi, Studi Banding Internal, Studi Banding Eksternal, serta Sidang Istimewa III. Selain itu, Dewan Anisoptera memiliki salah satu program yang diharapkan dapat memberi manfaat pengetahuan kepada seluruh civitas. Maki(n)cerdas, usungan nama yang menggambarkan bahwa MAKIAN tidak akan terlontar apabila seseorang bersifat CERDAS. Program ini berisikan pengenalan Ketua dan Wakil Ketua Ormawa Fapet IPB,  Pengenalan proker Ormawa Fapet, dan Pengetahuan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 2014.

Selama delapan bulan kepengurusan, maki(n)cerdas telah mencapai nomor 18 untuk dipublikasikan. Program ini disebarkan melalui akun Dewan Anisoptera, Line dan Instagram. Publikasi dilakukan seminggu sekali di hari Senin atau Sabtu.

berikut beberapa maki(n)cerdas yang telah publikasi :
makin cerdas makin cerdas_0asad 1454914161979

Apabila Sahabat Anisoptera ingin membaca berbagai pengetahuan yang kami publikasikan melalui maki(n)cerdas, Sahabat hanya perlu menambahkan kami dalam deretan teman media sosial sahabat.
line : @nbf6245z
IG : @dpm_fapetipb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *