008/PR/DPM-D/IV/2016 DIANONAS ASPIRASI DAN PENDAPAT (ASAP) FAKULTAS PETERNAKAN

Aspirasi dan Pendapat (ASAP) merupakan acara dari  program kerja Dianonas yang berisi aspirasi dari mahasiswa mengenai fasilitas terkait sarana dan prasarana di Fakultas Peternakan. Kegiatan ini diawali dengan pengisian kuisioner yang berisi pendapat mengenai  fasilitas dan proses teknis bidang akademik dan non akademik serta pendapat  mengenai hal-hal yang harusada di Fakultas Peternakan.

Hasil pengisian kuisioner oleh mahasiswa Fakultas Peternakan dipresentasikan pada acara puncak ASAP yaitu hari Rabu, 27 April 2016 bertempat di JHH Fakultas peternakan pukul 16.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh Dekanat beserta jajarannya yakni, Dekan Fakulltas Peternakan (Dr. Ir. Moh. Yamin, M.Agr.Sc), Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Prof. Dr. Ir. Sumiati,M.Sc), Wakil Dekan Bidang Kerjasama Pengembangan dan Sumberdaya (Dr. Rudi Afnan, S.Pt, M.Sc.Agr), Kepala Departemen IPTP (Dr. Irma Isnafia Arief, S.Pt,M.Si), Sekretaris Departemen IPTP (Dr. Tuti Suryati, S.Pt,M.Si), Sekretaris Departemen INTP (Dr.Sri Suharti, S.Pt, M.Si), Komsis INTP (Dr.Ir. Widya Hermana, M.Si, Dr.Iwan Prihantoro, S.Pt, M.Si). Kegiatan ini juga dihadiri oleh mahasiswa Fakultas Peternakandariangkatan 52 hingga 50.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC dan  dilanjutkan  dengantilawah. Selanjutnya, acara inti yaitu perkenalanoleh moderator, pemaparan  hasil kuisione rserta diskusi. Diskusi  berjalan lancar dengan konsep dialog dekan.Diskusi sangat aktif reaktif, keaktifan peserta yang bertanya mengenai sarana-prasarana, akademik, lomba, beasiswa serta hal lainnya. Pertanyaan yang terdiri dari tiga termin ini langsung ditanggapi oleh Dekan dan jajarannya. Banyak aspirasi yang disampaikan dijadikan pertimbangan kembali oleh pihak fakultas dan departemen. Setelah diskusi berakhir, acara ditutup oleh MC tepatnya pada pukul 18.05 WIB. Akhirnya, berakhirlah acara ASAP yang menghasilkan pertimbangan baru bagi pihak fakultas dan departemen.

“ Jika kita mencintai tempat ini sebagaimana rumah kita, maka sudah seharusnya kita menjaga, merawat dan saling mengingatkan akan kebersihan, keindahan dan kenyamanan di Fapet tercinta ini”

 

#RumahKita

#Tega(s)Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *