006/DPM-D/PR/III/2016 PRESS RELEASE “STUDY BANDING INTERNAL SIKLIK”

 

Study Banding Internal yang diselenggarakan oleh DPM B,C,D merupakan stuba internal pertama yang diselenggarakan DPM IPB. Berkat kerjasama yang kuat serta persiapan yang matang panitia, acara ini mampu berjalan dengan baik serta dihadiri hampir seluruh DPM se-IPB.

1457752054549

Acara yang diselenggarakan Selasa, 8 Maret 2016 pukul 19.30 WIB di RK.A FKH ini tepatnya dihadiri oleh  DPM Faperta, Fahutan, FMIPA, FEM, FEMA, PPKU serta DPM-KM dan MPM-KM. Hadirnya seluruh perwakilan dari setiap Dewan Perwakilan Wilayah serta KM, menciptakan suasana meriah di dalam ruang pertemuan tersebut.

1457752087859

Stuba internal kali ini dawali dengan pembukaan oleh MC dari FKH, dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh M.Lukmanudin dari DPM Fapet. Setelah mendengarkan tilawah acara dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua pelaksana yaitu dari DPM FPIK, lanjut lagi dengan perkenalan DPM Fapet oleh ketua Dewan Anisoptera Hafid Arya Pradana. Perkenalan Anisoptera cukup singkat dengan memaparkan Filosofi Anisoptera, Visi dan Misi, perkenalan anggota Anisopter, serta program unggulan yaitu Maki(n)Cerdas yang akan memberikan info serta cerdasan terbaru. Acara dilanjutkan kembali yaitu perkenalan dari DPM FPIK oleh Ketua DPM Titis Pratiknyo serta lanjut dengan perkenalan dari DPM FKH oleh ketua DPM Nadhifa Trihapsoro.

1457752083374

1457751981805

Setelah perkenalan dari masing-masing DPM B,C,D acara dilanjutkan dengan diskusi oleh modera
tor.

Diskusi pertama dari DPM FKH yang bertema “Mengawasi anggota dewan yang ngorok di kursi” dengan moderator Ghiandra Naufal S.S. Diskusi berjalan lancar dengan beberapa tanggapan dari ketua DPM lainnya. Dilanjutkan dengan diskusi kedua dari DPM Anisoptera oleh moderator kece yaitu Danar Bias Idana dengan tema “Batasan controlling kepada BEM”. Diskusi ketiga oleh DPM FPIK dengan moderator Khoerul Fatoni yang bertema “Meningkatkan anemo mahasiswa agar mengetahui peran controlling dan membawa ormawa lebih baik”. Diskusi berjalan lancar dan kritis dengan berbagai tanggapan dari masing-masing DPM Fakultas, DPM KM, dan MPM KM. Setelah diskusi acara selanjutnya adalah penyerahan sertifikat dari DPM KM ke DPM B,C,D. Acara yang berlangsung beberapa menit itu ditutup oleh MC sekitar pukul 22.00 WIB dan jargon kombinasi ciptaan Ketua DPM-C. Jargon tersebut dipimpin oleh Titis Pratiknyo dan MC.

DPM B,C,D!!

AHOOY!!, OMBAK!!, VETERINER !!!!!!

1457751969399

#BCDketjePisan

#AhooyOmbakVeteriner

#AlwaysTega(s)Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *